Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang!

Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang! – Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang! dibawah ini.

Facebook dikabarkan telah menyiapkan sejumlah besar dana untuk menawarkan bagi publik yang menemukan bugs di Oculus Rift.

Pernyataan ini tidak main-main. Selama bertahun-tahun, Facebook telah mempertahankan program “Bugs Bounty” untuk menghargai orang-orang yang menemukan masalah dengan platform yang dikembangkan oleh Facebook. Sekarang, program itu diperluas dengan program untuk Oculus Rift. (Oculus VR telah diakuisisi Facebook senilai USD $ 2 miliar pada Maret 2014).

Facebook menawarkan sejumlah uang bagi siapa saja yang mampu mengidentifikasi bugs dalam setiap bagian utama dari kode Oculus Rift, yang dimulai dari pengembangan perangkat lunak untuk website.

Facebook telah menyediakan dana mulai dari USD $ 500 untuk setiap bug dan kerentanan perangkat lunak. Tidak ada batasan bugs, besar kecilnya pemberian hadiah dari Facebook disesuaikan dengan tingkat kritis dan inventif dari bugs yang ditemukan. Semakin berbahaya bugs yang ditemukan, maka semakin besar hadiah nominal uang yang didapat.

Neal Poole (Insinyur Cyber Security di Facebook) mengatakan kepada The Verge bahwa Facebook berfokus pertama pada alat komunikasi pengembang dalam perangkat lunak, tetapi Facebook tidak akan mengesampingkan masalah bugs yang bisa muncul. Apalagi banyak isu bugs yang datang ke Oculus Rift, dan belum tentu bugs ini muncul dari perangkat Oculus Rift.

Jika Anda ingin melihat informasi lebih lanjut tentang “Bugs Bounty” Facebook, dapat melihat di link ini, dan link ini.

Namun sejauh ini Facebook masih bungkam mengenai kapan Oculus Rift akan dirilis ke pasar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang!. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Facebook: Temukan Bugs di Oculus Rift, Kami Beri Uang! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment