Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia

Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia – Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia dibawah ini.

Pengembang software keamanan papan atas, Symantec, baru-baru ini mengumumkan ketersediaan Backup Exec 2014.

Backup Exec 2014 hadir untuk memberikan kemampuan backup dan recovery yang kuat, fleksibel, dan mudah digunakan untuk melindungi infrastruktur virtual, fisik dan hybrid. Menampilkan peningkatan dalam performa, visibilitas, pengelolaan yang disederhanakan, dan dukungan untuk sistem operasi dan aplikasi terbaru Backup Exec 2014 adalah solusi backup yang lebih cepat, lebih kuat dibandingkan dengan versi sebelumnya.

“Untuk membantu mengembangkan Backup Exec 2014, Symantec mengumpulkan umpan balik kolektif dari sekitar 3.700 pelanggan dan mitra di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam program beta. Umpan balik ini membantu kami melakukan pekerjaan rumah kami untuk memahami apa yang benar-benar diinginkan pelanggan dan mitra dalam solusi backup dan recovery,” kata Raymond Goh, Symantec’s Senior Regional Director of Systems Engineering for Asia South Region.

“Dengan lebih dari 2 juta pelanggan Backup Exec di seluruh dunia dan satu set fitur produk baru yang terbentuk dari umpan balik pelanggan dan mitra kami, Symantec tergerak untuk kembali masuk kembali ke pasar backup dan recovery di Indonesia,” lanjutnya.

Backup Exec 2014 secara fleksibel melindungi kedua arsitektur virtual dan fisik melalui solusi tunggal yang mem-backup hampir semua perangkat penyimpanan dan meraih pemulihan dengan cepat, efisien dan fleksibel. Solusi back up dan recovery tradisional, kompleks dan point bisa jadi tidak efisien, memakan waktu dan pengelolaannya mahal. Melalui instrumen intuitif dan dashboard yang mendalam, Backup Exec 2014 mudah diimplementasikan, digunakan dan dikelola – apakah organisasi akan melakukan upgrade dari versi sebelumnya atau beralih dari solusi alternatif.

Berikut hal yang baru dari Backup Exec 2014:

Dukungan Windows Server 2012 dan 2012 R2: Backup Exec kini mendukung penuh Windows Server 2012 dan Windows Server 2012 R2.
Visibilitas unggul ke pekerjaan backup: Berdasarkan umpan balik pelanggan, monitor pekerjaan Backup Exec kembali ada. Perusahaan dapat memantau status semua pekerjaan backup dari satu tampilan, memberikan mereka visibilitas ke status pekerjaan backup mereka. Selain itu, perusahaan dapat menghemat waktu dan menyederhanakan pembentukan pekerjaan backup dengan mem-backup dan mengelola beberapa server dengan pekerjaan backup tunggal.
Kemampuan Awan: Backup Exec 2014 kini mendukung Riverbed Whitewater Appliance dan Quantum Q-Cloud.
Proses upgrade/migrasi yang disederhanakan: Proses migrasi yang disederhanakan ke versi terbaru dari Backup Exec 12.5, 2010 atau 2012.
Pemulihan terinci untuk Exchange 2013 dan SharePoint 2013: Teknologi pemulihan terinci/ granular recovery technology (GRT) Backup Exec kini tersedia untuk Exchange 2013 dan SharePoint 2013. Dari backup single-pass, pengguna dapat dengan cepat memulihkan objek-objek granular seperti email Exchange dan dokumen SharePoint.
Kinerja yang dioptimalkan: Dalam pengujian internal kami, Backup Exec 2014 telah menunjukkan kecepatan backup dan deduplikasi lebih cepat hingga 100%** dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Backup Symantec membantu para pembuat keputusan TI memecahkan kompleksitas pada beberapa lingkungan, lebih banyak data dan virtualisasi. Tanpa alat backup dan recovery Symantec, perusahaan berjuang untuk mem-backup informasi mereka dengan cara yang terpulihkan dan mudah diakses dapat cepat dalam keadaan darurat. Symantec membantu perusahaan menyederhanakan dan mempercepat backup dan proses

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Symantec Luncurkan Backup Exec 2014 di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s