Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel

Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel – Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel dibawah ini.

Tak begitu tersohor sebagai pembesut smartphone, bukan berarti Sharp tak memiliki produk menarik untuk konsumennya.

Baru-baru ini perusahaan elektronik asal Jepang itu meluncurkan sebuah samrtphone Android 4.4.2 KitaKat bernama Aquos Crystal.

Apa yang menarik dari smartphone ini salah satunya datang dari desainnya, di mana Aquos Crystal secara virtual terbilang tampil dengan nyaris tanpa bezel.

Untuk spesifikasinya smartphone ini, tertulis dikemas dengan prosesor quad-core 1.5GHz, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 1.2 megapiksel, RAM 1.5GB, serta memori internal 8GB.

Lebih menarik lagi, sebagaimana dilansir BGR, smartphone ini dijual secara eksklusif melalui jaringan Sprint di Amerika Serikat dengan harga 150 USD (Rp1,7 juta-an)

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Sharp Aquos Crystal, Smartphone Apik ‘Tanpa Bezel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment